Thursday, July 22, 2010

Mau kemana yaa setelah jadi Sarjana IT ( amiinnnn...) ??

Mmm.... kalo ditanya mau kemana setelah jadi sarjana IT, ya jawabnya KERJAlahh yang pastii...dan mencari pekerjaan di bidang yg sesuai kita tekuniii...
yang pastii cari pekerjaan yg cocok, sesuai, dan gajinyaa besarrr.... hehehehhee..
cita-cita saya dalam bidang IT ini, saya ingin menjadi orang yang paling sukses dalam karir IT dan menjadi orang berhasil.
Dan apabila kalau diberi kesempatan, saya akan membangun suatu perusahaan sendiri dan berharap prusahaan itu akan menjadi perusahaan yang sukses dan maju.
Menjadi sarjana IT, bukanlah hanya dijadikan gelar "sarjana" tapi juga digunakan dengan semaksimal mungkin apa itu arti "Sarjana IT" bagi kita.
Mungkin arti "sarjana" sendiri bagi saya adalah sebuah predikat yang didapatkan seseorang dengan usaha yang keras dan dipergunakan dengan semaksimal mungkin untuk membangun diri, bangsa dan negara.
Kalau arti "sarjana IT" bagi saya adalah gelar yang harus saya pertanggungjawabkan semaksimal mungkin dalam membangun teknologi IT di indonesia dan berkarya dengan ilmu-ilmu yang telah saya peroleh.

2 comments:

  1. kalo gitu arti sarjana IT sendiri buat lo tuh apa?

    ReplyDelete
  2. orang yang harus bisa menguasai segala macam ilmu IT yang ada dan mengembangkannyaa Cloudy Tuesday.. :)

    ReplyDelete