Monday, July 26, 2010

Berpendapat masalah professional IT. . .

Professional IT artinya adalah Professional Informasi Teknologi. Professional artinya sangat menguasai dan ahlinya.
menurut saya Professional IT adalah penguasaan ilmu IT sangat luas serta mahir dalam pengendalian ilmu IT.
profesional IT saat ini sudah cukup banyak. Dan para pakar teknologi kita juga telah cukup banyak menyumbangkan dedikasinya untuk kita.
Kita sebagai penerus ilmu IT, harus bisa mendedikasikan diri kita lebih maju dan berkembang. keprofesionalan seorang IT harus bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. seorang yang profesional tidak hanya bisa mengerjakan segala sesuatu secara profesional, tapi juga dengan harus dengan segala totalitasnya.
Ilmu IT yang telah didapat sebaiknya dikembangkan dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. kembangkan, tanamkan dalam kehdupanbahwa segala ilmu itu harus dipergunakan sebaik-baiknya, dikembangkan, dan di bagi dengan orang sekitar kita. Banyak orang yang menjadi profesional IT, tapi masih ada yang belum memberikan totalitasnya yang maksimal dengan baik. Contohnya dengan adanya para hacker, yang menggunakan ilmunya untuk kecurangan semata atau kepentingan ribadi. Sebenarnya dia adalah orang bisa dibilang memiliki ilmu yang tinggi tapi tidak digunakan dengan.
maka dari itu, kami para calon seorang profesional IT, harus mengasah kemampuan kita dalam ilmu IT dan menggunakan ilmu tersebut dengan baik dan mengembangkannya. agar menjadi para profesional IT yang handal dan terbaik.

3 comments:

  1. blom slese ngapain uda lo posting??

    ReplyDelete
  2. uka ukaa doonk aahh..biar menuh2in post gw... wkwkkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwk... aturan bawahnya lo tulis des,
    to be continue to cinta fitra 9

    ReplyDelete