Wednesday, August 11, 2010

Kasus IT yang menarik untuk di bahas, seperti :

  • Keberadaan software free ware
keberadaan software free ware saat ini sangat membantu kebutuhan kita akan teknologi IT yang berkembang sangat pesat. Software freeware artinya aplikasi instalasi yang dapat di download secara gratis melalui web-web yang telah mnyediakan aplikasi kita perlukan. freeware-freeware yang ingin kita cari dapat dicari dengan mudah melalui search engine yang bernama Google. freeware yang tersedia saat ini sangat banyak, itu karena dari vendor-vendor perusahaan mnyediakan software freeware dgn cuma-cuma, dgn tujuan agar kebutuhan kita bisa terpenuhi dn konsumen bisa menikmati produk-produk software lainnya, tapi dengan syarat tidak gratis. jadi bisa dibilangn semacam promosi. tapi bagaimanapun juga keberadaan freeware sangat membantu kebutuhan kita akan teknologi dengan tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkannya. jadi semuanya serasa lebih mudah dan nyaman.

  • Keberadaan Google Apps
Google Apps. Biasa disebut si jenius Mbah Google. Search engine yang pada umumnya orang memakainya untuk mencari segala macam hal, apapun. Search engine yang satu ini memang oatut diacungi jempol, karena menyimpan segala macam informasi, data, dan sebagainya. Google adalah search engine pokok yang universal. dimana seluruh dunia memakainya. karena setiap data yang kita buat dalam dunia maya, maka otomatis akan tersimpan dalam memory dlm Google ini. Keberadaan Google amat sangat membantu kebutuhan kita dalam mencari informasi yang kita butuhkan, apapun itu bentuknya.
tapi alangkah baiknya kecanggihan dan kepinteran Google lebih dikembangkan lagi dengan adanya teknologi yang lebih mendukungnya. seperti lebih detil lagi dlm menyimpan informasi, membuat aplikasi-aplikasi lainnya yang berjudulkan Google yang mudah untuk dipergunakan masyarakat luas.




No comments:

Post a Comment